Wednesday 5 August 2015

Publik Cantina | @Publik_cantina


Waktu nyari tempat ini, saya muter muter daerah demangan karena di akun instagram nya tidak ditulis alamat secara detail. setelah muter muter hampir setengah jam, akhirnya nemu juga, tempatnya ternyata nyempil duh....

Karena kondisi perut lagi lapar, yasudah buru buru minta buku menunya. Makanan yang dijual disini adalah makanan rumahan, konon katanya dari daerah sumatera. 

Menu disini simpel sekali, Mulai dari nasi campur, lontong medan, aneka lauk pauk, soto, gulai, dan lain lain. Kesannya sih makanan warteg masuk cafe gitu, tapi untuk pilihan menu minuman dan dessert nya, boleh lah, macem macem, enak enak sepertinya.


Akhirnya saya putuskan untuk pesan nasi campur dan lontong medan aja, dua menu itu yang membuat saya penasaran, untuk minumnya ada Cantina Bean

Pesanan datang, penampilan nya pun simpel namun cantik. Ini dia :


Dari segi rasa, nasi campurnya not bad lah. Di nasi campur ini ada sambel tempe, telur rebus, sambal bawang, urap dan sup. Sambelnya nampol eh. Kalo merasa kurang lauk, bisa pesen tambahan lauk kayak rendang, dsb..


Lontong medan nya tastenya agak plain sih, kuah nya kurang bumbu kalo buat aku. Tapi tak apalah, kondisi perut saat itu sedang lapar, jadinya habis..

Yang juara buat saya justru minumannya, cantina bean. Kacang mete yang di blend dan dicampur dengan vanila. Buat finishingnya dikasih wafel twister coklat, Duh segernyaaa..




Lokasi

Demangan, sebrangya hakone resto,
sampingnya RSCH

Harga

Rp 4.000 - Rp 20.000


0 komentar:

Post a Comment