Monday 24 August 2015

Big Daddy Bebakaran | @bigdaddyjogja


Di sepanjang jalan kaliurang, tepatnya di daerah GSP UGM, tenda tenda kuliner begitu banyak, bahkan setiap meter pasti ada saja tenda yang berjualan makanan, makanan yang dijajakan pun sangat beragam, jadi bingung malahan mau makan apa jika lewat sini.

Tapi ada salah satu tenda yang membuat saya tertarik, yaitu tenda nya big daddy. Big daddy ini berjualan bebakarn gitu, mulai dari sosis, nugget, tempura, bakso dll. Wah pas kan, bisa jadi cemilan di malam hari untuk mengganjal perut jika tidak ingin makan makanan yang terlalu berat.
 
menu makanannya
Waktu saya kesini, saya mencicipi menu andalan mereka yakni Rocketer dan Carry on. Dua menu ini merupakan menu paket, jadi satu porsi terdapat aneka macam jenis lauk.



Ini dia, untuk Rocketer berisi sosis blackpepper, sosis reguler, scallop dan nugget. Tidak lupa saya minta untuk diberi saus andalan mereke yakni magma, saus pedas "katanya". Namun bagi saya, tidak pedas sama sekali, lebih condong manis. Standar pedas saya sungguh tinggi hehe..



Untuk carry on berisi sosis blackpepper, Fish ball ikan, fish ball cumi, fish ball udang. Dengan saus BBQ.

Dari segi rasa, makanan nya enak kok, porsinya malah besar buat saya, mengenyangkan dan memuaskan.


Location :
Jl Kaliurang (Barat GSP UGM)

Harga :
Makanan Rp 3.500 - Rp 22.000
Minuman Rp 3.500 - 10.000






0 komentar:

Post a Comment