Saturday 15 August 2015

QQ Taiwanese Dessert | @qqtaiwanese


Ketika cuaca jogja lagi panas, kan paling enak diademin sama es es gitu ya. Nah di jogja juga udah menjamur nih tempat dessert yang lucu dan enak, apalagi dessert dari taiwan.

Ada satu tempat yang aku datengin, tempatnya di daerah demangan, jualan nya ya dessert model taiwan gitu. Kalo di jakarta sih tempat yang ngejual dessert model begini ya sebut aja Hong Tang. Siapa yang ngga tau? Pasti pada tau..


Nah dessert di QQ ini hampir mirip sih sebenernya sama hong tang, cuman disini harganya muraaaaah, harganya mahasiswa banget. Mayaaan lah..

ini ada menunya kalo kalian pengen lihat :




Waktu saya mampir kesana, saya coba pesen Kiwi Snow Ice dan Matcha QQ signature. Ini penampakannya :



Waktu pesanan datang, agak kaget porsi si kiwi snow ice ini kecil, tapi ya maklum lah harganya murah. Pas diicipin, wah ternyata seger. Kuah nya terasa asam dan manis dari kiwinya, ditambah pearl dan boba jadi maknyus. Pudingnya pun enak.


Pesanan kedua yakni matcha signature. Porsinya lebih gede, rasanya buatku agak hambar, rasa matcha yang mestinya ada sensasi pahitnya tidak berasa. Agak plain gitu di lidah, hanya terasa creamy susu gitu. Agak sayang padahal namanya ada embel-embel "signature"...

Lokasi :
Jl kenari demangan baru

Harga
Rp 10.000 - Rp 35.000


0 komentar:

Post a Comment