Sunday 23 August 2015

Miwiti Lobby Lounge | @miwiti_tugu


Setiap minggu cafe baru bermunculan deh sepertinya di jogja. Seperti miwiti cafe, cafe yang baru 5 bulan buka ini mengusung  konsep yang kekinian banget. Cafe ini terletak di lobby hotel pop tugu, interior nya lucu, asik banget buat nongkrong. Meja nya aja udah di lengkapi dengan colokan yang banyak banget. Berarti memang cafe ini cocok banget buat berlama lamaan sambil ngerjain tugas kantor atau nge skripsi seperti saya -_-

Makanan yang dijajakin disini bervariasi, ada makanan western maupun oriental. Harga nya pun ngga mencekek kok, aman lah buat kantong mahasiswa.


Oh iya, disini disediain mainan seperti Uno dan lain lain yang bisa dimainkan sambil menunggu pesanan kalian datang, juga terdapat tulisan tulisan yang dapat digunakan untuk berselfie ria loh. Pokoknya anak muda banget konsepnya.



Baiklah, langsung ke makanan saja ya. Saya memesan Spring roll untuk menu pembuka saya, ini dia :
Rasanya lumayan enak, agak asin sedikit tapi tertutupi jika dicocol ke saus sambalnya.

spring roll
Untuk main course ada beef blackpepper. Porsinya cukup banyak, dagingnya dipotong kecil kecil agar memudahkan konsumen memakannya, dagingnya empuk, ladanya terasa, enak buat saya.

beef blackpepper
Untuk minum saya memesan Hazelnut coffee dan sherly mocktail kalo tidak salah. hazelnut coffee nya enak, pahit manisnya dapet, cocok buat orang yang pengen minum kopi tapi takut dengan pahit. Untuk mocktailnya sendiri agak manis sih buat saya, soalnya saya ngga doyan yang manis manis gitu.

hazelnut coffee
sheryl mocktail

Well, saya rasa cafe ini kedepannya bisa jadi tempat hitz nih buat anak anak gaul jogja, secara tempatnya anak muda abis.


Lokasi :
Lobi pop hotel, jl am sangaji

Harga :
Makanan Rp 16.000 - Rp 60.000
Minuman Rp 17.000 - Rp 31.000


0 komentar:

Post a Comment