Monday 24 August 2015

Alive Fusion Dining | @alivedining


Alive merupakan salah satu tempat yang asik buat nongkrong, saya sendiri sering sekali nongkrong disini baik sama pacar maupun sama teman. Saya betah berlama lamaan disini karena tempatnya nyaman banget, cozy gitu. Bisa dibilang saya sudah lebih dari 5 kali mampir kesini, baik dulu yang menunya masih di beri jam jaman (jadi dulu dari pagi - siang, makanan yang dijual cuman makanan asia gitu, terus sore hingga malam baru menjual makanan western), namun sekarang sudah tidak seperti itu lagi. Jadi saya bisa pilih makanan baik asia maupun western di jam berapapun.

 Menu makanan disini tergolong cukup lengkap, tersedia mulai dari lokal hingga western, untuk masalah harga, terjangkau banget buat mahasiswa.

Cafe yang terletak di daerah timoho ini cukup mudah untuk ditemukan, karena letaknya yang berada di pinggir jalan dan bangunan nya yang besar dan eye catching. Cafe ini terdiri dari 3 lantai, lantai bawah pun ada 2 ruangan, yang smoking dan no smoking. Di lantai 2 sifatnya semi outdoor, sedangkan yang lantai 3 adalah rooftop nya.



Karena saya beberapa kali berkunjung kesini, jadi saya rangkum jadi satu saja ya review nya.

Waktu saya kesini, saya sempat memesan Nasi goreng spesial, Fish & Chips, Beef Lasagna, Beef Blackpepper, Cappucino, Choco Ice Blend dan bananaa split.



Untuk nasi goreng spesial nya, enak, porsinya tidak pelit, bumbunya kerasa, penyajiannya unik, menggunakan teflon, lucu bukan?



Untuk Fish & Chipsnya, biasanya kan fish & chips ini merupakan menu pembuka atau cemilan, tapi disini malah seperti main course soalnya porsinya yang jumbo, kenyang banget nyemilin ini, ikan dorinya enak, crispy nya pas, bumbu nya nendang.




Beef lasagna nya lumayan lah, walau tidak spesial bagi saya, masih ada yang lebih enak dari ini. Begitu pula dengan beef blackpeppernya, enak, namun tidak terlalu spesial, karena penampilan nya biasa saja.



Karena saya doyan kopi, saya pesan cappucino saja, rasanya?? ya sama seperti cappucino yang sering saya cicipi ditempat lain. Choco ice blend nya ini enak, tidak terlalu manis, jadi rasanya itu agak pahit coklat, yang begini yang saya suka. Lalu untuk dessertnya, banan split, enak, seger, memuaskan.



Bagi saja, cafe ini memang nyaman banget, asik banget buat nongkrong gitu, pasti bakalan balik kesini lagi.


Location :
Jalan Timoho, seberang gedung APMD

Harga :
Makanan Rp Rp 9.000 - Rp 169.000

Minuman Rp 3.000 - Rp 55.000

0 komentar:

Post a Comment