Thursday 13 August 2015

Mamino Sort of Cafe | @maminoyk


Bagi penikmat makanan sehat yang berada di daerah utara, sekarang tidak perlu kebingungan untuk mencari tempat makan yang menjajakan makanan sehat atau organic food. Karena ada cafe yang baru buka selama 2 bulan belakangan di daerah palagan, sebut saja Mamino.

Saya baru mengetahui keberadaan cafe ini karena keisengan saja ketika membuka instagram, kebetulan ada orang yang mengunggah beberapa foto makanan di mamino ini. Karena saya penasaran, besoknya saya putuskan untuk menluncur ke cafe ini.


Tidak sulit menemukan cafe ini, lokasi nya berada di selatan nya rasane seafood. Cafenya tidak terlalu luas, namun mudah untuk ditemukan karena dari kejauhan plang cafenya dapat terlihat.

Waktu kesini, tidak begitu banyak pelanggan, hanya terdapat sekelompok ibu ibu rumpi yang asik nge gosip hehe..

Baiklah langsung cek menu ya. Menu disini semuanya dijamin sehat. Saya sertakan menunya nih kalo mau lihat :

menunya

Saya putuskan untuk memesan organic black rice dan organic fried noodle, untuk minumnya sendiri saya hanya beli Lchyee tea. Oh iya waktu saya kesana. ada promo jika membeli black rice gratis satu ice blend, lumayan. Saya pilih orange ice blend deh.





Pesanan minuman lumayan cepat. Teh lecinya enak, ada 4 buah leci didalamnya, sedangkan orange ice blend nya macam es batu dikasih sirup aja, kebanyakan es nya. Harus nunggu esnya meleleh dulu baru bisa diminum, tapi tak apalah. Maklum gratis..

Untuk pesanan makanannya agak lama karena pegawainya cuman ada satu orang. Akhirnya makanan pun datang, ini dia :



Well, untuk menu penyajian organic black rice nya cuman ada nasi hitam dan lauknya ada potongan ayam dan bawang yang dibumbu balado (bisa request mau dimasak dengan saos apa). Lauknya lumayan banyak, dan lumayan pedas huh hah tapi enak banget serius. Tapi sayang nasi nya terlalu kematangan jadi lembek


Untuk Mi goreng organik nya cukup simpel, mie hijau dikasih topping telur orak arik dan abon kalo tidak salah. Tak disangka ini enak juga eh, porsinya agak sedikit buat saya, dalam sekejap langsung habis hehe...



Well saya puas dengan kunjungan saya kesini, makanan nya enak, hanya perlu beberapa perbaikan. Saran sih pegawainya dibanyakin, kemarin pegawai nya cuman satu, kasian kewalahan.



Lokasi
Jl palagan KM 7,9, selatannya rasane seafood

Harga :

Semua menu dibawah Rp 30.000

0 komentar:

Post a Comment