Sunday 16 August 2015

Hakone Resto | @hakoneresto


Suatu ketika saya lagi pengen makan makanan yang berbau jepang jepangan nih. Ada salah satu resto yang udah lumayan punya nama di jogja, namanya Hakone, terletak didaerah colombo. Disini yang paling terkenal adalah ramen nya, salah satu yang terbaik lah di jogja.

Sebenernya saya lumayan sering datang kesini, terutama ketika lagi ngidam makan ramen nya. Habis disini ramennya disajikan dengan porsi yang cukup jumbo, cocok buat saya yang doyan makan.

Waktu saya kesini, saya memutuskan untuk pesan menu ramen tentunya. Ada Toriniku Ramen dan spicy chicken ramen, minta level yang pedes semua (maklum pecinta makanan pedas)

Ohya waktu saya kesana, lagi ada promo menu baru, yakni japanese curry rice. Karena lihat tampilannya yang lucu di buku menu, saya putuskan untuk memesannya.

Pelayan disini cukup cepat, bahagia deh jadinya. Pesanan pertama yang datang adalah minuman nya, saya pesan mocha avocado float. Duh alpukat yang diblend dan dicampur sama mocha enak juga, sensasi pahit dari mocha nya dapet



Lalu datanglah makanannya, mulai dari toriniku ramen & spicy chicken ramen hingga nasi karenya. Beginilah penampakannya :




Tuh lihat porsinya jumbo kan?

Soal rasa ramennya ngga perlu banyak komentar, buat saya udah enak banget. Kuah ramennya itu kental, ooh damn daridulu ngga pernah berubah rasanya, tetep enaak.



Kalo nasi karenya, lihat deh lucu kan penampilannya. Ada lumba lumba dan kelinci. Karenya kental, potongan sayur nya banyak, aroma dari karenya duh menggoda banget, juaraaaaak !

Sebagai penutup, saya pesen Tropical Fruit ice, duh seger banget...



Lokasi
Komplek colombo

Harga

Rp 6.000 - Rp 157.000

0 komentar:

Post a Comment