Thursday 6 August 2015

Mak Combrang | @makcombrang_jogja


Ada yang doyan kecombrang? Di daerah kotabaru ada sebuah cafe yang menyajikan menu makanan menggunakan kecombrang. Wah unik juga

 Denger denger dari temen katanya makanan disini enak enak, penasaran lah saya. Tagline mereka yaitu jagonya bebek suwir dan ikan dori, baiklah saya putuskan untuk pesan itu saja. Bebek suwir kecombrang dan ikan dori saus kecombrang.




Pesanan datang, saatnya mencicipi, pertama bebek suwir kecombrang. Well, suwiran bebeknya dicampur sama potongan kecombrang. Sebenernya, saya tidak suka kecombrang, rasanya aneh gitu kayak makan daun wangi. Tapi pas saya makan menu ini, wah ternyata enak juga. Pas gitu dimulut, top lah. Tapi sayang suwiran bebeknya sedikit sekali, makanya kudu dieman eman..



Kedua ada dori saus kecombrang, jadi fillet dori nya di goreng tepung terus disiram saus kecombrang, sekilas seperti saus tomat ditambahi kecombrang saja. Tapi rasanya enak juga beh, dorinya crispy, untuk menu yang ini, porsinya ngga pelit hehe..



Kunjungan saya kesini terpuaskan oleh menu menu dari mak combrang ini, kalian kalian kudu banget cobain tempat ini, aku rekomendasiin deh.



Lokasi
Kotabaru, sebelahnya semesta cafe

Harga

Rp 3.000 - Rp 32.500

0 komentar:

Post a Comment