Wednesday 6 May 2015

RendezVous | @rvjogja

source from google


Salut tout le monde, comment allez-vous? Bon Appétit !
Belepotan ngomong bahasa perancis hehe, kenapa saya ngomongin bahasa perancis? heran?

Karena kali ini, saya ingin mengulas tentang cafe perancis yang ada di jogja, namnya RendezVous Cafe.



Dalam mindset kita, saya yakin pasti akan berpikiran kalau makanan dari perancis itu identik dengan harga yang mahal dan mewah.

Tapi tunggu dulu, kalian tetep bisa makan makanan yang mewah tapi dengan harga yang terjangkau, coba deh melipir ke daerah tamansiswa, disana ada Cafe yang ngejual makanan perancis.

Waktu melipir kesana, saya disambut dengan ramah sama pelayannya. Credit buat pelayannya yang ramah dan baik banget dalam melayani tamu. Feeling comfortable deh !



Makanan yang saya pesan itu pertama ada Croque madame, roti perancis yang isiannya ada ayam, saus bechamel, keju, telur dan salad. Rasanya enak, salah satu menu favorite disini. Untuk minuman nya saya memesan Frappucino RV.



Ini croque-au-Thon, isiannya ada tuna, bawang, keju, saus tomat dan kentang goreng. Ini juga tidak kalah enak.


Lalu saya juga menyicipi Paulet Basquaise. Paha ayam yang disajikan dengan nasi, dan saus spesial dari RV. Ayamnya empuk banget, tinggal tarik sedikit dengan garpu, dagingnya langsung lepas. Mantap...
Ohiya kita bisa request tingkat kepedesan ayam nya loh, yang doyan pedes silahkan tuh minta level yang super pedes....


Nah buat dessert, saya coba coco manon. Dessert nya unik, disajikan dalam batok kelapa, isiannya ada 2 scoop eskrim, pisang, beng beng, dan cha cha. aaah semua makanan enak diatas ditutup dengan makanan manis yang juarak.

Lokasi
Jl tamansiswa, selatan kampus FH UII

Prices
All foods are under Rp 30.000 & All drinks are under Rp 23.000



0 komentar:

Post a Comment