Friday 22 May 2015

PENTACREAM Cafe | @pentacream


Makanan manis sepertinya selalu mempunyai tempat di hati semua orang. Hampir ngga ada yang bisa nolak kalau dikasih makanan yang manis manis, salah satunya ya martabak.


Martabak jaman sekarang sama dulu beda banget ya, dulu palingan martabak cuman punya beberapa topping aja macam keju, coklat, susu, dan kacang. Tapi sekarang coba lihat? udah beraneka macam topping kan, mulai dari kitkat, silverqueen, ovamaltine, milo, oreo, nutella, dan lain lain. Wah martabak udah berevolusi nih,,,

Saya rasa tempat yang jualan martabak manis ini udah berjamuran ya dikota jogja. Jadi ngga bakal susah buat nemuinnya.

Belum lama ini, ada salah satu tempat yang baru buka, namanya pentacream, cafe ini bukanya dari jam 2 siang sampek jam 10 malam dan ada free wifi juga loh

interior

Menu andalan yang mereka jual adalah martabak manis delapan rasa. Wow 8 rasa? enyaaaaak nih.
Tidak cuman martabak saja sih, disini pun juga ada pancake beraneka macam topping seperti nutella, kitkat dan lain lain. Menu yang ngga kalah lezat pun ada eskrim 3 rasa yang enak banget, cocok kalo cuaca lagi panas.


Menu 1


menu 2

Waktu saya mampir kesini, saya menyempatkan mencicipi martabak 8 rasa yang lagi happening banget nih di instagram. Isiannya ada nutella, toblerone, silverqueen, kitkat coklat, kacang almond, keju, milo dan oreo. Banyak yah? bikin ngiler.


Kalau makan martabak ini, saya ingatkan, jangan sendirian, wajib bawa temen pokoknya. Soalnya pasti bakalan eneg dan kekenyangan. Abis manis sih, saya saja hanya mampu menghabiskan dua slice martabak ini..


Untuk minumannya saya menyicipi Jus alpukat, Milkshake cookies, Lemon squash dan jamaican.


Cukup menyegarkan sih minumannya, tapi sebenernya habis makan martabak manis disarankan minum air putih aja, kalau minum yang manis lagi, dijamin lebih cepet kenyang dan eneg hehehehe.
Overall, pentacream boleh juga dimasukin ke dalam list kuiner kalian loh.


Lokasi
Jl Wahid hasyim, condong catur, (outlet biru ke utara)

Price
Makanan Rp 8.000-Rp 90.000

Minuman Rp 3.000-Rp 12.000

0 komentar:

Post a Comment