Monday 18 May 2015

Le Travail Coffee | @Letravail.coffee



Mahasiswa pada umumnya pasti sering banget nih dikejar deadline buat ngumpul tugas, skripsi atau apalah. Pastinya mereka butuh sinyal wi-fi dong? otomastis mereka pasti nyari tempat yang ada sinyal wifi dan yang bukanya 24 jam.



Nah, saya mau kasih satu rekomendasi tempat buat nongkrong sambil ngerjain tugas yang bukanya 24 jam, asik ngga? jarang lo ada coffeeshop yang bukanya yang bukanya 24 jam di daerah jogja.

Namanya le travail coffee, tempat nya cozy dan comfortable, walaupun tempatnya ngga gede gede banget sih. tapi bagus lah. Interior nya bagus banget, Instagramable buat foto foto, serius deh..




Berhubung saya mahasiswa fakir wi-fi buat ngerjain tugas, saya melipir kesini nih. Buat menemani saya ngerjain tugas, saya memesan secangkir cappucinno. 


Oh iya, disini kalian bisa pesen 3D latte art juga loh, tapi cuman baru ada jam 7 malam..

Minumnya udah, kurang lengkap kalo belum ada cemilan nya hehe, saya memesan brownies. Rasanya cukup enak tidak terlalu manis. Perfect Combination kan cake + kopi? hehe..

Selain brownies, disini juga ada cemilan lain seperti lasagna dan macaroni schotel. Kalo penasaran dengan menunya, nih saya kasih :




Nah sekian reviewnya yak, silahkan mampir..


Lokasi 
                  Jl . Pintu Selatan UPN , Seturan (In front of koperasi pegawai UPN) , Yogyakarta

Prices 
All drinks and foods are under Rp. 20.000

0 komentar:

Post a Comment