Thursday 21 May 2015

Hidden Cafe | @hiddencafeyk


siapa yang suka dessert? ngacung !
Nah, saya pengen ngasih tau nih ada satu cafe baru lagi nih yang speciallity nya adalah dessert. Nama nya adalah Hidden Cafe. Namanya lucu ya? apanya yang ke hidden?

ternyata cafe nya terletak di dalam gang hehe, dan tempatnya agak gelap, mungkin itu alasan pemilik cafe ini menamakan cafenya dengan nama hidden.



Disini menu yang ditawarkan mulai dari kue cubit beraneka macam topping, roti bakar, pancake, waffle. Kalo makanan nya ada spaghetti, macaroni schotel, salad, nasi goreng, mie, dan beberapa snack. Minuman nya ada milkshake, kopi, dan lain lain.



Disini saya memesan cemilan yang manis manis aja, ada pancake sama hidden soil in pot.

pancake chocoreo with vanilla ice cream

Pancake nya saya pesen yang rasa chocoreo ditambah satu scoop eskrim vanilla. Ukuran pancakenya cukup mini tapi mengenyangkan. Ada dua layer pancake, disiram saus coklat dan remahan oreo ditambah eskrim vanilla diatasnya, enak..

pancake chocoreo with vanilla ice cream
Lalu ada hidden soil in pot. Nah ini dessert yang lagi ngetren banget nih di instagram, semacam chocosoil gitu. Eskrim coklat ditambah koko crunch, brownies dipotong dadu, dan ada jeli berbentuk cacing. Wahaha lucuk dan enak nih...

hidden soil in pot

hidden soil in pot

Lalu minumnya saya memilih Milkshake chocolate dan strawberry hidden.


Milkshakenya enak, coklatnya agak pait tapi enak ngga blenger kalo strawberry hidden nya ini semacam mojito, jadi sirup strawberry dikasih soda, jelly, nata de coco dan potongan buah strawberry. Enak lah...



Cukup puas dengan kunjungan saya kesini, cuman tempatnya agak gelap jadi kalo buat foto mesti dibawa ke luar dulu hehehe..


Lokasi
Jl magelang km 4,5 (seberang kupu kupu malam ada gang, ketimur, masuk sekitar 50m, cafenya ada di utara jalan, depan MAN 3 jogja)

Prices :
All foods and drink are under Rp 20.000



0 komentar:

Post a Comment