Saturday 13 June 2015

Pos Ketan Legenda Jogja


Ketan yang sudah melegenda di kota batu malang itu akhirnya masuk ke kota jogja, yeay !

Akhirnya bisa nyempetin buat nyicipin ketan yang terkenal banget di batu itu. Saya sebenernya penasaran dengan ketan ini, habis setiap lihat di TV dan youtube tentang kota batu. Cemilan satu ini selalu masuk daftar makanan yang harus di coba. Saya sempat kecewa karena seharusnya awal tahun kemarin, saya bisa liburan ke malang (pingin banget sekalian nyicipin ketan ini). Tapi rencana itu gagal, ah sudahlah...


Setidaknya ketan ini sudah ada di kota jogja. Alhasil saya menyempatkan diri untuk melipir ke "Pos ketan legenda cabang batu" ini. Ketika sampai di tempat parkir, saya kaget melihat antrian yang ingin mampir ketempat ini begitu banyak.  Seenak itu kah ketan ini sampai sampai antrian nya begitu banyak? -_-


Setelah menunggu, akhirnya saya dapat kursi. Langung deh lihat menunya.

menunya

Akhirnya saya memutuskan untuk memesan Ketan susu durian keju dan ketan susu durian pisang.


Ketika pesanan saya datang, seketika saya mbatin *oh porsinya cuman secuil yak, tak kira gede, kalo gini mah 3 kali suapan udah abis* hehe..sudahlah saatnya mencicipi..

ketan susu durian keju


ketan susu durian pisang

Masalah rasa? ya cukup enak, sayang buah durian nya sedikit sekali (agak kecewa karena waktu lihat foto temen temen yang nyoba ketan ini di batu, beneran ada buah duriannya dan gede), tapi tidak apa apa, setidaknya rasa penasaran saya terpenuhi.

Lain kali kalau saya kesini lagi, saya sepertinya harus pesan lebih dari 2 porsi biar kenyang :)

0 komentar:

Post a Comment