Friday 19 June 2015

Blanco coffee and book


Coffee shop sudah menjamur di jogja, dimana mana pasti ada coffee shop, tiap bulan, pasti ada coffee shop baru buka. Duh geleng-geleng...

Nah, ketika melewati jalan kranggan, saya melihat ada sebuah coffee shop yang menarik untuk disinggahi, yasudah akhirnya saya melipir kesini. Tempatnya lucu juga, banyak buku bacaan, asik pokoknya kalo buat nugas, Wifi nya juga lumayan kencang. Saya juga baru tahu bahwa tempat ini sering diperbincangin di dunia maya karena yang punya tempat ini katanya ganteng haha..


Meja nya besar besar, jadi enak kalo bawa laptop atau sekedar membaca buku bacaan yang tersedia.


Menu yang ada disini jelas kopi kopian, namun yang tidak suka kopi, juga tersedia minuman yang non coffee kok.

Disini saya memesan Hot cappucinno, soal rasa? ya rasa cappucinno hehe, setiap ke coffee shop saya lebih sering untuk memesan hot cappucinno, menu kesukaan...


Untuk menu pastry-nya di Blanco oke nih. mulai dari  tiga jenis croissant, apple slipper dan  danish pastry. 



Saya coba Danish pastry dan cheese croissant. Wah enak juga croissant nya yang rasa keju, nagih hehehe, ya bolehlah buat ganjel perut kalo lagi laper pengen makan tapi tidak ada menu makanan berat..



Lokasi :
Jalan Kranggan No 30

Price :
Range Harga: 15-30k


0 komentar:

Post a Comment