Thursday 18 June 2015

Popipop Noodle | @popipopjogja


Makanan seperti mie sepertinya sudah mengisi hati orang indonesia ya? kalau lagi bingung mau makan apa atau lagi bokek, pilihan terakhir pasti jatuh ke Mie.Di  jogja, khususnya di daerah nologaten. Ada kedai yang menjajakkan menu mie yang rasanya aduhai, pilihannya banyak dan menggunakan mie yang berkualitas. Namanya adalah popipop noodle. Tidak susah mencari tempat ini, karena lokasinya berada di pinggir jalan.


Baiklah, waktu saya mampir kesini, saya mencicipi dua jenis menu, yakni Hot chili noodle dan Tom yam noodle nya. Oh iya, tidak perlu khawatir harganya mahal ya, karena disini harga makanannya dibawah 18 ribu. 
menu 1
menu 2


Makanan pesanan saya datang. Yang pertama adalah hot chili noodle. Hmmmm aroma pedasnya langsung kecium (kalian bisa minta level kepedasan sesuka kalian). Saya pesan tingkat kepedasan level 2, diluar dugaan, level 2 saja sudah pedes, apalagi yang level 15? bisa mati saya hehehe..
menu yang satu ini enak banget di makan pas malam hari atau pas lagi flu, nampoooool. Isiannya ada mie, sayuran, jamur, potongan ayam.

Hot chili noodle

Menu kedua ada Tom yam Pasta. Nah penyuka makanan pedas asam boleh lah icip yang ini. Seger banget. tingkat asam nya pas, tidak terlalu asam. Isiannya ada tofu, udang, sayuran, dan mie.

tomyam pasta

Wah kedatangan saya kesini sungguh memuaskan, saya kira mie yang dijual rasanya biasa saja, ternyata diluar dugaan saya. Sungguh enak, saya bakal kembali lagi ketempat ini...

mereka selalu punya promo



Location :
jl wahid hasyim no 123 nologaten

Prices :
Makanannya Rp 12.000 - Rp 17.500
Minuman Rp 3.000 Rp 6.000

0 komentar:

Post a Comment