Tuesday 3 November 2015

Dolce Vita Pastry & Coffee | Menikmati sajian waffle terenak di kota jogja !



Cuaca kota jogja akhir-akhir ini emang panas bukan main, baru jalan keluar rumah bentar aja langsung keringetan, grrrrrr.... Padahal lagi ngidam waffle. Yauda saya nekat keluar aja buat memenuhi hasrat saya akan waffle.
Salah satu teman saya pernah bilang kalau ada satu cafe yang menjual waffle yang enak banget di jogja, tempatnya ada di selatan galeria. Wah tanpa pikir panjang langsung cuss sana aja !

Tiba di lokasi, tempatnya tidak terlalu besar namun terlihat cozy, dinding dinding nya ada quote quote tentang makanan gitu. Untung saja situasi ketika saya berkunjung agak sepi, jadi bisa leluasa foto-foto...



Habis lihat menu, langsung deh pesen waffle nya. Pertama ada mixed fruits waffle, lalu ada karamel krunch, terus juga pesen dessert yang Coffee Pannacota. Minumnya hot cappucinno~

Oh iya, usut punya usut, chef pastry disini itu lulusan sekolah pastry di singapura lo. Wah udah pasti jago dong hehehe..


Pesanan datang, yang pertama mixed fruits nya. Waffle nya itu agak cruncy di diluar nya tapi didalamnya lembut, pas dimakan pun moist di mulut. Ada rasa sedikit asam setelah kita menelan waffle ini, mungkin karena ragi nya dan mungkin jenis waffle belgia seperti itu. Untuk topping buah buahan nya seger, enak !



Untuk yang karamel krunch waffle nya pun tak kalah nikmat, kacang almond sebagai topping lalu disiriam saus karamel yang tidak terlalu manis ditambah lagi eskrim vanila sebagai pendampingnya, what a perfect combination !



Lalu ada cappucinno Pannacotta. Wah penampilan nya juarak banget, bintang 5 ini mah. foto-able banget. Rasanya? kopi banget. Sensasi pahit manis nya ada ketika makan panncota nya yang lembut ini, espresso gel nya pun grrrrr bikin melek karena rasa kopinya strong banget !

Overall puas banget sama kunjungan ke cafe ini, pilihan waffle dan dessertnya beragam banget, kalau tidak pingin makan dessert bisa milih snack atau main course kok...


Alamat :
Dolce vita pastry and coffee
Jl. Dr. Wahidin No. 46

Price :
Food Rp 14.500 - Rp 55.000
Drink : Rp 10.000 - Rp 22.500

0 komentar:

Post a Comment