Saturday 12 September 2015

Dapoer Roti Bakar | Aneka Roti bakar yang jarang ditemui di kota jogja !


 Cafe ini terletak di jalan A.M Sangaji, tepat di seberang hotel tentrem. Dari namaya pasti tahu dong apa aja yang dijual? yap, menu spesial mereka adalah roti bakar !

Sebenernya saya mengetahui keberadaan cafe ini sudah lama, namun karena baru punya waktu senggang, baru deh kesampaian berkunjung kesini.




Ketika saya kesini, setelah turun dari kendaraan, bau harum dari roti bakar langsung tercium. Hmmmm wangi, ini disebabkan lokasi pembakaran rotinya terletak diluar alias terletak di depan pintu masuk. Jadi pengunjung bisa melihat bagaimana proses pembuatan roti bakar ini.



Katanya sih disini menu spesialnya adalah roti bakar niagara. Jadi seporsi roti bakar yang dilumuri berbagai warna coklat warna warni gitu sebagai toping nya. Tapi saya tidak pesan itu, saya penasaran dengan roti bakar selimut nya. Konon roti bakarnya di bungkus dengan daun pisang agar aroma nya lebih wangi. Baiklah saya putuskan untuk memesan menu ini dengan rasa keju (sapi bahagia) dan juga saya memesan roti bakar gandum belgia (coklat).




Untuk minumnya, saya pesan green tea fresh milk (minuman yang paling recommended) dan ice lemon tea.

Untuk rasanya, roti bakar selimut keju nya keju banget hehe, lumer gitu, dominan asin, buat keju lovers pasti doyan banget nih. Aroma wangi dari daun pisang nya pun tercium.



Lalu untuk roti bakar gandum coklat nya, roti nya crunchy karena efek habis dibakar jd agak garing, tapi enak sih, manis dari coklatnya pas tidak bikin eneg.


Untuk minumannya, lemon tea nya biasa namun green tea fresh milknya ini yang mencuri hati saya. Juaraaaaak, tidak terlalu manis, ada rasa pahit dari greentea nya, kudu banget mesen ini kalau lagi mampir kesini.


Lokasi
Jl AM Sangaji (seberang hotel tentrem)

Harga :
Makanan Rp 7.700 - Rp 22.000
Minuman Rp 4.000 - Rp 22.000


0 komentar:

Post a Comment