Wednesday 18 December 2013

Mary Anne's Ice Cream & Resto

Mary Anne's ice cream lagi mengembangkan sayap nya nih, yang dulu kita tau kalo mary anne's cuman ada di jalan demangan samping nya mendem duren nonstop dan cuman menjual ice cream dan pancake aja.
sekarang ada lagi yang baru nih, namanya Mary Anne's ice cream & resto. jadi ngga cuman ngejual ice cream dan pancake aja tapi juga ngejual berbagai jenis makanan dari masakan western - asian.

letak mary anne's resto ini ada di jalan kebon sari 2 (di seberang nya hotel santika), pelan-pelan aja bawa kendaraan nya kalo mau kesini, soalnya tempat nya masuk ke gang gitu, takutnya kebablasan.

berhubung aku dapet voucher diskon 25 % di mary anne's resto. langsung aja deh cuss kesini.


oh iya, kalo masalah harga makanan, disini harganya lumayan kok (lumayan mahal) :(
saran aja, jangan kesini kalo lagi bokek hehehehe...

tapi walaupun agak mahal, rasa dari makanan nya lumayan enak kok, sebanding sama uang yang dikeluarin. waktu itu aku pesen nya Mary Anne's Gastro Burger sama pancake coklat yang ditambah eskrim coklat. gini nih penampakannya :


rasa dari burger nya sih lumayan, cuman keju nya agak aneh dan dagingnya dikit porsinya -_-
tapi kalo masalah pancake, mary anne's juaranya kalo buat aku. rotinya tuh lembut dan tipis tapi ngenyangin. pokoknya enak deh.

kabarnya juga di mary anne's itu ada es krim dengan varian rasa yang begitu banyak, jumlahnya 54 macam dan ini berhasil mencetak rekor muri loh.

jadi bagi kalian para penggemar es krim atau gelato di Jogja mungkin harus coba cafe yang satu ini. Semua menu di Mary Anne's adalah home made dan tanpa bahan premixing dari pabrik termasuk tanpa pengawet dan pemanis buatan, so, natural, segar, dan sehat :)


0 komentar:

Post a Comment