Saturday 28 December 2013

Holycow! Steakhouse | @steakholycow

source from google


Yeah akhirnya holycow buka cabang di jogja. Dan ini cabang pertama holycow diluar Jakarta. Beruntung banget nih untuk warga Jogja yang pingin resto steak ini buka di kota jogja, akhirnya kesampaian. Holycow! Steakhouse camp Jogja berlokasi di Ground Floor Hotel Aston jalan Urip Sumoharjo.


Dulu penasaran banget nih sama steak holycow, soalnya temen-temen banyak cerita tentang holycow yang katanya ngejual steak wagyu dan harganya terjangkau banget. Tapi sayangnya dulu cuman ada di Jakarta, jadinya belum bisa nyobain.

Dan akhirnya, tepat pada hari jumat tanggal 20 desember lalu. Holycow melakukan grand opening CAMP-nya yang pertama diluar Jakarta. Yap, ini CAMPJogja !!

Dan alhamdullilah, aku berkesempatan buat nyobain steak mereka tepat dihari pertama mereka buka. 

Oke, dari masalah harga. Ya lumayan agak mahal tapi masih bisa terjangkau lah hehehe. Masalah harga nya, mulai dari 79rb (paling murah) sampai 275rb (paling mahal). Holycow menarkan 3 jenis daging loh, yaitu : US Angus Beef, Australia Prime Beef dan Wagyu Beef. Daging-daging sapi ini dipasok dari Ranger Valley, yang katanya memang tempat pemasok sapi dengan kualitas tinggi untuk restoran-restoran penjual steak. 

Kalo menurut kalian harga steak nya masih kemahalan, kalian bisa loh nyoba menu hemat nya holycow!. Namanya Buddy's Rib Eye Combo, ini paket rib eye dengan daging Australia Prime Beef dua potong dengan 2 minuman soda (tapi paket hemat ini hanya berlaku pada hari Senin & Selasa aja).


oh iya berhubung holycow! Tempat nya ada di dalam hotel, tentu interior nya bagus dan nyaman. Kursinya empuk, mejanya besar, cocok banget buat ngabisin waktu bareng temen, pacar maupun keluarga.

Disini aku pesen Australian prime sirloin (79,5k) dan tenderloin (87k) dan minumnya hazelnut latte. Kalo dari makanannya sih overall enak banget, berhubung aku minta tingkat kematangannya medium well, jadi kalo motong daging nya masih juicy gitu. Ditambah lagi untuk pilihan sausnya, aku milihnya homemade mushroom sauce yang direkomendasiin oleh chefnya. Enak loh sausnya, ada potongan jamurnya yang lumayan banyak.




Intinya holycow! Steakhouse ini cocok banget buat tempat nongkrong berjam-jam. Oh iya, kehadiran holycow! Ini bisa menjadi alternatif buat kalian yang doyan makan steak tapi harga nya terjangkau.
 

1 comment:

  1. Menu selain daging2an ada gak di holycow? Mengantisipasi klo ngajak org yg gak makan steak hehe

    ReplyDelete