Wednesday 1 January 2014

Kobayashi Cafe & Bakery



source from google
Tempatnya ada di jalan urip sumoharjo nih guys, tepatnya ada disebelah kanan jalan. Pertama masuk langsung keliatan tempat penyimpanan cake dan roti-roti. Café ini nyediain berbagai macam makanan mulai dari appetizer, soup, snack & main course. Harga untuk menu-menunya mulai dari 15rb sampai 69rb. Kalo minumannya ada kopi, milkshake, mojito yang harganya dari 13rb-20rban.


tempatnya nyaman banget. Wifi nya lancar, buka sampai jam 1 malem loh. Ada dua lantai, di bawah indoor untuk non smoking dan outdoor serta lantai dua buat smoking.

Niatan kesini awalnya pengen beli cake nya, tapi sayangnya pas hari itu stok cakenya kosong. Sial ! apes banget, padahal pengen nyobain green card, Choco Pistachio & Italian tiramisu nya :(

Yah alhasil aku pesen appetizer (fish and chips) sama main course (wienner shcnitzel & pasta carbonara)
Fish and chips (17rb) nya biasan aja nggak special, saus buat cocolan nya dikit banget :(

Kalo wienner schnitzel (35k) lumayan lah enak, porsinya banyak banget, ngeyangin banget deh. Ya walaupun agak nggak berasa gitu daging nya. Pasta carbonara (26k) nya juga lumayan enak lah, dan lagi-lagi porsinya juga lumayan banyak jadi cukup mengenyangkan.

Untuk minuman yang kupesen  Milkshake Green Tea  (13rb). Minumannya paling juara nih. Di blend halus gitu, penuh dengan matcha dan whip cream sebagai topping. Manisnya pas banget dan mantap. 

Ini nih penampakan makanan nya :


0 komentar:

Post a Comment